Jelang Arema FC vs PSMS Medan

Arema Jamu PSMS Tanpa Hanif dan Rivaldi

Daviq Umar Al Faruq 27 Oktober 2018 20:43 WIB
liga 1 indonesia
Arema Jamu PSMS Tanpa Hanif dan Rivaldi
Pesepak bola Arema FC Hanif Abdurrauf Sjahbandi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Malang: Arema FC bakal berhadapan dengan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 28 Oktober 2018. Dalam laga ini, Arema tak diperkuat dua pemain utamanya.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan dua pemain tersebut adalah Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo. Keduanya terpaksa menepi karena masih cedera.

"Tim pelatih telah menyiapkan opsi pemain untuk menggantikan Hanif dan Rivaldi," kata Petrovic dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (27/10/2018).


Klik: Arema Masih Kelelahan untuk Jamu PSMS Medan

Pelatih asal Slovenia itu menjelaskan sudah menyiapkan pemain pengganti. Hanif akan diganti Jayus Hariono untuk memperkuat lini tengah, sedangkan M. Nasir akan menggantikan Rivaldi untuk membantu serangan.

"Beberapa waktu terakhir kami memang selalu mencoba beberapa pemain, salah satunya Nasir. Nasir selalu berlatih keras, dia punya talenta bagus, lari, dribbling, dan tembakan yang bagus," papar Petrovic.

Klik: Timnas U-19 Siap Manfaatkan Momentum Hari Sumpah Pemuda

Disamping itu, Petrovic juga telah menyiapkan beberapa opsi pemain muda yang rencananya menggantikan pemain utama. Beberapa di antaranya Ridwan Tawainela dan Jefry Kurniawan.

"Ridwan mungkin saja tampil pada babak kedua, tapi kita lihat besok. Ada beberapa pemain di bangku cadangan yang masih bugar segar karena tidak bermain pada laga sebelumnya. Mereka bisa menjadi opsi," tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut. 





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id