Makan Konate. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)
Makan Konate. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Arema tidak Perpanjang Kontrak Makan Konate

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 08 Januari 2020 13:18
Malang: Arema FC resmi tak memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka, Makan Konate, untuk musim 2020. Pasalnya, nilai kontrak yang disodorkan manajemen Singo Edan tak menemui kata sepakat dengan agen pemain asal Mali tersebut.
 
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Makan Konate sebenarnya masuk proyeksi pemain musim 2020. Proyeksi pemain tersebut diusulkan oleh pelatih baru Arema FC, Mario Gomez.
 
"Kami telah berupaya mempertahankan Konate. Tetapi negosiasi yang kami lakukan tidak menemui hasil," kata Ruddy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Makan Konate dikabarkan bakal merapat ke klub tetangga, Persebaya Surabaya. Pemain 28 tahun itu dikabarkan juga banyak diminati oleh sejumlah klub besar di Indonesia.
 
Sementara itu, selain Konate, ada tiga pemain asing yang juga bakal dilepas manajemen Arem FC. Antara lain, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Takafumi Akahoshi.
 
"Tiga pemain asing ini tidak masuk proyeksi pelatih," bebernya.
 
Dari deretan pemain asing yang dilepas Arema FC, ada dua pemain yang masih memiliki sisa kontrak selama satu musim. Mereka adalah Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius.
 
Sedangkan, berdasarkan unggahan, instagram official Arema FC, @aremafcofficial, disebutkan ada 12 pemain yang dilepas untuk musim 2020.
 
Terdiri dari dua pemain asing dan 10 pemain lokal yang diumumkan bakal dilepas. Pemain asing tersebut yakni Makan Konate dan Takafumi Akahoshi.
 
Sedangkan, pemain lokal yang dilepas antara lain Nasir, Ikhfanul Alam, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame, Hamka Hamzah, Sunarto, Zidane Pulanda, Rifaldi Bawuo, Ricky Akbar Ohorella, dan Rachmat Latief.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif