NEWSTICKER
Aji Santoso (kanan)-Medcom.id/Amaluddin
Aji Santoso (kanan)-Medcom.id/Amaluddin

Persebaya vs Persik

Aji Santoso Ingatkan Persebaya tak Meremehkan Persik Kediri

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Amaluddin • 28 Februari 2020 23:07
Bagi Aji Santoso, kemenangan Persebaya pada laga pramusim menjadi kekuatan. Namun Aji tetap mewaspadai timnya agar selalu fokus dan bermain cantik.
 
Surabaya: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, meminta anak asuhnya tak meremehkan Persik Kediri di laga perdana Liga I 2020, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 29 Februari 2020. Padahal Persebaya memiliki catatan bagus ketika melawan Persik di Piala Gubernur Jatim yang belum lama usai.
 
"Saya sudah sampaikan ke anak-anak, tidak boleh meremehkan meskipun dalam pertemuan pertama di Piala Gubernur, kami menang 3-1. Karena itu bukan jaminan, sehingga besok harus tampil serius dan tidak boleh meremehkan lawan," kata Aji, di Surabaya, Jumat 28 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Aji mengakui timnya tampil baik pada laga pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 lalu. Persebaya memang selalu unggul dengan skor bagus setiap bertanding. Baik saat melawan Persik Kediri, hingga laga final. Namun, menurut Aji, timnya mampu mengalahkan lawannya karena kondisi pemain Persebaya sedang bagus.
 
"Kami juga punya peluang besar untuk bisa mendapatkan poin. Kemudian kondisi anak-anak semua dalam kondisi bagus," ujarnya.
 
Meski menang di pertemuan sebelumnya, Aji menegaskan pihaknya tidak akan terlena. Bagi Aji Santoso, kemenangan pada laga pramusim bakal menjadi kekuatan dan mewaspadai timnya agar selalu fokus bermain cantik.
 
"Yang terpenting adalah bagaimana anak-anak tidak kontraksi dini terhadap Persik Kediri, karena mereka bisa juga bangkit seperti pada laga Piala Gubernur. Jadi jangan sampai kita meremehkan lawan," ujarnya.
 
Aji memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap untuk bertanding pada laga perdana Liga I. Hanya saja, satu pemain gelandang Bajul Ijo, julukan Persebaya, Nasir, dipastikan absen karena cedera hamstring.
 
"Kami dan semua pemain lainnya dalam kondisi yang sangat siap untuk pertandingan besok malam," pungkas Ajipelatih berusia 49 tahun itu.
 
Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif