Suasana laga Persita Tangerang vs Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Suasana laga Persita Tangerang vs Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Persita tidak Berdaya Hadapi Persela

Bola persela Piala Presiden 2019
Kautsar Halim • 04 Maret 2019 18:02
Malang: Persela Lamongan berhasil meraih tiga poin penuh pada laga pembuka Grup E Piala Presiden 2019, Senin 4 Maret. Saat itu Persita Tangerang yang menjadi lawannya, mereka kalahkan dengan skor, 2-0.
 
Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Persita yang berasal dari kompetisi kasta kedua atau Liga 2 sempat menahan imbang Persela di sepanjang babak pertama.
 
Laskar Joko Tingkir--julukan Persela memang sudah mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Tapi, sepasang gol kemenangan mereka baru tercipta setelah turun minum setelah tampil lebih agresif.

Klik:Liverpool Harus Fokus Soroti Performa Mo Salah


Malik Risaldi menjadi pemecah kebuntuan Persela pada menit ke-62. Golnya tercipta menawan setelah lolos dari jebakan offside dan menggocek kiper Persita saat berhadapan satu lawan satu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak kuasa menahan gempuran Persela, Persita kembali kebobolan pada menit ke-78. Kei Hirose tampil sebagai pencetak setelah menerima umpan terobosan dan melakukan aksi individu di area penalti.
 
Persita sudah berupaya keluar dari tekanan setelah tertinggal makin jauh. Tapi, pertahanan Persela tetap terlalu tebal untuk diruntuhkan. Skor 2-0 untuk kemenangan Persela tidak berubah hingga laga usai.
 
Dengan adanya kemenangan ini, artinya Persela berhak memuncaki klasemen sementara. Pasalnya, Arema dan Barito Putera yang juga tergabung dari Grup E baru akan bertanding sekitar setengah jam lagi.
 
Susunan Pemain
 
Persita Tangerang: Annas, Amarzukih, Jeki, Roby, Rio, Ade, Egi, Toha, Chandra, Diego, Ikhwan.
 
Persela Lamongan: Dwi, Arif, Eky, Jairo, Achmad, Jepri, Jose, Kei, Malik, Birul, Brandao.

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif