Jauhi Zona Degradasi, Perseru Target Curi Poin

Daviq Umar Al Faruq 11 November 2018 00:39 WIB
liga 1 indonesia
Jauhi Zona Degradasi, Perseru Target Curi Poin
Pelatih Perseru, Wanderley Junior (Foto medcom.id/Daviq Umar)
Malang: Perseru Serui bakal bertandang ke markas Arema FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 November 2018. Dalam laga ini, tim Cendrawasih Jingga itu bertekad untuk mencuri satu poin.

"Kami sudah persiapan untuk menghadapi Arema. Kami yakin bisa menyajikan pertandingan yang seru dari kedua tim. Dari situ kita harap kita bisa dapat satu poin," kata Pelatih Perseru, Wanderley Junior, Sabtu 10 November 2018.

Seperti diketahui, Perseru saat ini menjadi tim juru kunci pada klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Oleh karena itu, Perseru pastinya bakal berjuang habis-habisan di laga yang tersisa agar mampu keluar dari zona degradasi.


"Persaingan kita untuk di zona degradasi lebih ketat. Dari situ kita harus tetap jaga konsentrasi dan motivasi penuh untuk bisa main fight besok," ungkapnya.

Wanderley sendiri optimis timnya dapat keluar dari zona degradasi alias zona merah. Namun, tim nya saat ini hanya ingin fokus dengan pertandingan melawan Singo Edan terlebih dahulu.

"Sekarang kita persiapan tim untuk hadapi arema. Kita lakukan maksimal, baru kita pikirkan itu (zona degradasi). Tidak boleh memikirkan itu sebelum besok," ujarnya.

Disisi lain, pelatih asal Brazil ini mengaku timnya tak merasa diuntungkan dengan kondisi Arema yang tak bisa didukung oleh suporternya saat bermain di kandang pasca dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI.

"Kalau kita mau lihat, beberapa hasil pertandingan sebelumnya Arema punya penonton selalu gagal. Setelah tanpa penonton mereka justru menang. Artinya kondisi itu justru menguntungkan Arema," terangnya.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id