Liga 1 2018

Persija Gagal Menang di Makassar, Teco: Peluang Juara Masih Besar!

Andi Aan Pranata 17 November 2018 00:30 WIB
persijaliga 1 indonesia
Persija Gagal Menang di Makassar, Teco: Peluang Juara Masih Besar!
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat menghadiri konferensi pers usai laga melawan PSM Makassar di Liga 1 2018 (Foto: medcom.id/Andi Aan Pranata)
Makassar: Persija Jakarta harus menerima kenyataan hanya membawa pulang satu poin dari kandang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018, Jumat 16 November. Persija harus puas bermain imbang 2-2 kendati sempat unggul dua gol di babak pertama.

Hasil ini jelas merugikan Persija. Pasalnya, mereka gagal mengikis selisih poin dengan PSM yang memuncaki klasemen sementara. Persija yang mengoleksi 50 poin, masih tertinggal empat angka dari PSM Makassar. Posisi Persija juga rawan disalip Persib Bandung yang duduk di posisi tiga dengan hanya berselisih satu poin. Namun demikian, Persija masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum mereka mainkan.

"Kita masih punya beberapa pertandingan ke depan. Semua masih terbuka, beberapa tim masih bisa juara termasuk PSM, Persija, dan yang lain," kata pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra pada konferensi pers usai pertandingan.
 

Baca: Persela Lamongan Perkasa di Derby Jawa Timur


Pada sisa akhir musim, Persija dijadwalkan menghadapi empat pertandingan, tiga di antaranya di kandang. Teco berharap laga kandang bisa digelar di tengah basis penggemar atau Jakmania. Selama ini mereka tidak bisa bermain di dua stadion terdekat dari basis di Jakarta, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot.


"Pasti kita kerja keras di semua pertandingan sisa. Mudah-mudahan tidak ada alasan lagi soal stadion di Jakarta karena kasihan Jakmania," ujar Teco.
 

Baca juga: Zulham Zamrun Selamatkan PSM dari Kekalahan


Teco menyinggung capaian yang hanya bisa membawa pulang satu poin dari markas PSM. Menurut dia, hasil itu sudah cukup adil, meski Persija sempat memimpin dua gol. Dia memuji semangat tim lawan yang bisa bangkit.

"Tadi kita masih ada peluang buat cetak gol tapi belum bisa memanfaatkan peluang. Bagi kami pertandingan luar biasa dan menarik," dia melanjutkan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Indonesia Vs Thailand





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id