PSMS Medan vs Madura United

Sempat Tertinggal, PSMS Berbagi Angka dengan Madura United

Riyan Ferdianto 17 November 2018 17:28 WIB
liga 1 indonesia
Sempat Tertinggal, PSMS Berbagi Angka dengan Madura United
Logo Liga 1 (Foto Medcom.id)
Medan: PSMS Medan harus puas berbagai angka dengan Madura United pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 17 November. Sempat tertinggal, Ayam Kinantan akhirnya mengakhiri laga dengan skor 3-3. 

Bermain di depan pendukung sendiri PSMS Medan malah mendapat tekanan dari tim tamu di awal babak pertama. Beberapa kali para pemain Madura United menggempur pertahanan tim tuan rumah. 

Madura berhasil membuka keunggulan berkat tandukan Munhar pada menit ke-30. Berawal dari umpan silang matang dari Zah Rahan Krangar, Munhar sukses menanduk bola tersebut menjadi gol. 


Usai gol tersebut Madura semakin percaya diri, bola terus bergulir dari kaki ke kaki. Tidak butuh waktu lama untuk tim tamu membuat gol tambahan. 

Kali ini gol dicetak oleh Asep Berlin lima menit kemudian. Memanfaatkan serangan balik Asep Berlian sukses melesatkan sontekan kaki kanan yang tak bisa digapai oleh kiper PSMS. 

Unggul dua gol membuat Madura United terus bersemangat menambah keunggulan. Sementara PSMS terlihat kebingungan untuk keluar dari tekanan tim tamu. 

Jelang menit akhir babak pertama atau tepatnya pada menit ke-40 Madura berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Kali ini gol dicetak oleh pemain pengganti  Sani yang sukses memanfaatkan umpan Zah Rahan Krangar. 

Klik di sini: Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama. Skor 0-3 untuk keunggulan Madura United bertahan. 

Usai jeda, PSMS mencoba bangkit dan terus bermain lebih agresif. Alhasil, pada menit ke-47 tuan rumah sukses memperkecil ketertinggalan dari Madura United. Gol dicetak oleh Fred Butuan. 

Semangat PSMS Medan terus bertambah usai berhasil memperkecil ketertinggalan. Tuan rumah terus menekan pertahanan Madura United. 

Pada menit ke-55 PSMS Medan kembali memperkecil ketertinggalan usai Nugroho mencetak gol. Skor berubah menjadi 2-3. 

Madura mencoba mengokohkan pertahanan mereka dari tekanan demi tekanan yang dibangun anak-anak Medan. Tidak butuh waktu lama PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Gol penyeimbang dicetak oleh Felipe Martins. 

Jelang menit-menit akhir pertandingan kedua tim terus mencoba mencetak gol. Namun sayang hingga peluit babak kedua dibunyikan skor imbang 3-3 tidak berubah. 

Tambahan satu poin tidak membuat posisi PSMS Medan tidak berubah. Mereka masih menempati zona merah yaitu posisi ke-18 dengan torehan 43 poin. Begitupun dengan Madura United, mereka masih berada di posisi ketujuh dengan 44 poin. 

Susunan pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim, Alexandrod Tanidis, Danie Pratama (46 Reinaldo Lobo), Roni Fatahilah, Lutfi Akbar (46 Soe Matsunaga), Fredyan Wahyu Sugiantoro, Legimin Raharjo (37 Nugroho), Fred Butuan, Santos Filipe Martins, M Rahmat

Madura United: Satria Tama, Rifad Marasabessy (63 Junda Irawan), Fabiano Beltreme, Munhar, Andik Rendi Rama, Asep Berlian, Guntur Aryadi, Zah Rahan Kranger, Bayu gatra, Mamaadou Samassa (39 E. Sani), Milad Manssor (81 Imam Bagus Kurnia). 

Video:Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id