Bima: Tiga Gol Timnas Sesuai Skema Latihan
Bima Sakti (kanan) senang kemenangan Timnas Indonesia sesuai dengan skema latihan-Medcom.id/Riyan
Cikarang: Pelatih sementara Tim Nasional Indonesia Bima Sakti mengaku puas atas kemenangan yang diraih Indonesia saat mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Ia menilai, skema latihan berjalan dengan lancar di laga tersebut, termasuk tiga gol ke gawang lawan. 

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu 10 Oktober 2018 tadi malam, Indonesia tampil impresif. Dua gol Irfan Jaya dan sebiji gol Beto Goncalves di babak pertama, memastikan kemenangan Timnas Indonesia atas tim tamu. 

Usai laga, Bima Sakti mengungkapkan, ketiga gol yang dibuat Indonesia adalah buah dari skema latihan. Ia memuji perfoma pemain dalam pertandingan tersebut. 


Baca juga: Brace Irfan Jaya Bawa Indonesia Permak Myanmar

"Saya berterima  kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Gol-gol tadi juga memang sudah kita latih. Bersyukur mereka bisa menjalani apa yang sudah kita latih selama ini," kata Bima. 

Bima Sakti juga tak lupa bersyukur atas capaian positif skuat Garuda dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, Indonesia juga meraih kemenangan kontra klub Kepulauan Afrika, Mauritius.

"Alhamdulillah, kita bisa memenangkan pertandingan dan kita bisa melihat beberapa pemain di babak pertama dan kedua. Ini juga menjadi rangkaian persiapan kita sebelum melawan Hongkong," kata Bima usai laga.

Kemanangan atas Myanmar menjadi modal bagus Indonesia jelang Piala AFF 2018. Indonesia nanti tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan salah satu antara Brunei Darussalam atau Timor Leste. Turnamen akan berlangsung 8 November-15 Desember 2018.

Video: Indonesia Tambah 4 Emas dari Cabor Lawn Bowl
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id