Persib tak Gentar Rekor Kandang BFC
Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (tengah)-Medcom.id/Rendy
Jakarta: Persib Bandung tak gentar menghadapi rekor kandang Bhayangkara FC (BFC) pada laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 3 November besok. BFC sejauh ini memang masih memegang rekor sempurna ketika menjamu lawan di Stadion PTIK Jakarta.

Skuat asuhan Simon McMenemy ini memegang rekor 13 laga kandang tak terkalahkan. Rekor tak terkalahkan di kandang tersebut, yakni enam kali menang dan tujuh kali imbang.

Namun, rekor tersebut tak membuat Persib gentar. Pelatih Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan timnya tidak terpengaruh dan ingin memutus tren positif BFC di kandang.


Baca juga: Mengaku Bersalah, Saddil Ramdani Minta Maaf

"Ya saya tahu BFC sangat kuat main di sini (Stadion PTIK). Saya juga tahu beberapa pemainnya ada yang dipanggil ke Timnas. Mereka tim yang kuat, Tapi kita sekarang harus bangkit, besok sangat penting untuk kita meraih kemenangan," ujar Gomez saat jumpa pers jelang laga, Jumat 2 November.

Ia juga menegaskan Persib akan tampil dengan kekuatan penuh untuk merebut kemenangan di Stadion PTIK. Termasuk memainkan dua pemain kunci Maung Bandung, Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel.

"Besok pemain kita seperti Bauman dan Ezeckiel sudah main. Besok kita full team. Persipaan sudah bagus, kita juga sudah jalani latihan untuk meraih tiga poin. Karena itu sangat penting buat kami," sambungnya.

BFC sementara masih bercokol di posisi empat klasemen dengan torehan 43 poin. Sedangkan Persib satu tingkat di atasnya dengan keunggulan tiga poin. Menurut jadwal, BFC akan memulai kick-off menjamu Persib pada pukul 16.00 WIB.

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id