Aji Santoso (Dok. Persebaya)
Aji Santoso (Dok. Persebaya)

Manajeman Target Aji Santoso Amankan Persebaya di Klasemen Liga I

Bola liga 1 indonesia
Amaluddin • 01 November 2019 12:32
Surabaya: Aji Santoso resmi menjadi Pelatih Persebaya Surabaya setelah Wolfgang Pikal mumundurkan diri. Manajeman Persebaya pun menarget Aji Santoso bisa menyelamatkan Persebaya dari klasemen kompetisi Liga I musim 2019.
 
"Target kami jelas, menyelematkan tim Persebaya di klasemen, mengigat tren negatif di enam pertandingan terakhir menurun," kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, di Surabaya, Jumat, 1 Oktober 2019.
 
Tak hanya itu, Chandra juga menarget Aji Santoso bisa memompa semangat tim Persebaya. Dengan semangat tinggi, diharapkan mental para pemain Persebaya kembali bangkit. "Karena situasi di tim saat ini sedang tidak bagus, dan semoga bisa meraih hasil maksimal di sembilan laga sisa ini," kata Chandra.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1 2019 dengan merangkum 31 poin dari 25 laga. Hasilnya tujuh kali menang, 10 kali seri dan delapan kali menderita kekalahan.
 
Persebaya Surabaya resmi menunjuk Aji Santoso untuk menggantikan posisi Wolfgang Pikal sebagai Pelatih Persebaya Surabaya. Aji diharapkan mampu membawa kemenangan bagi Persebaya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2019.
 
Aji Santoso bertugas mengembalikan tren positif Persebaya Surabaya yang gagal menang di enam pertandingan terakhir hingga menyebabkan mundurnya pelatih Pikal usai dikalahkan PSS Sleman 2-3 di Stadion GBT Surabaya, Selasa, 29 Oktober 2019.
 
Pelatih asal Malang sudah tidak asing bagi pencinta Bajol Ijo, sebab selain pernah mengantarkan Persebaya juara saat masih menjadi kapten tim 1996-1997, ia juga pernah melatih tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut.
 
Sebagai arsitek, Aji Santoso juga membawa Persebaya melewati play off ISL musim 2009-2010 dengan status sebagai caretaker, kemudian menjadi arsitek Persebaya pada era IPL.
 
Video: Persebaya Surabaya Kenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif