Stefano 'Teco' Cugurra (tengah) saat jumpa pers jelang PSS Sleman vs Bali United. (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)
Stefano 'Teco' Cugurra (tengah) saat jumpa pers jelang PSS Sleman vs Bali United. (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)

Unggul di Atas Kertas, Bali United Enggan Anggap Remeh PSS Sleman

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 05 November 2019 22:58
Sleman: Bali United akan bertandang kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 6 November 2019. Berstatus pemuncak klasemen sementara, Serdadu Tridatu enggan meremehkan PSS.
 
PSS memang dalam tren kurang apik saat menjalani laga kandang. Terhitung dari 14 laga kandang, PSS hanya mampu menang lima kali, tujuh kali imbang, dan sekali kalah.
 
Bagi Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugura, catatan statistik itu tak sepenuhnya jadi acuan. Ia tetap melihat PSS sebagai tim yang bagus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia (PSS) ada di posisi bagus dalam liga (posisi ke lima klasemen sementara). Tim ini datang dari Liga 2. Saya pikir mereka sangat bagus dan sangat konsisten," kata Teco di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/11/2019).
 
Teco mengatakan, timnya tetap respek kepada siapapun lawan yang dihadapi. Menurutnya Stefano Lilipaly dan kawan-kawan harus tetap bekerja keras melawan PSS.
 
Bali United datang ke Sleman usai bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan. Hasil itu memutus rekor kemenangan kandang mereka.
 
"Besok kita di luar (kandang) lawannya tim bagus Sleman. Kita mudah-mudahan bisa main bagus kerja keras buat mendapatkan hasil yang bagus," ucap eks pelatih Persija Jakarta ini.
 
Teco juga berharap wasit sebagai pengadil lapangan bisa menjalankan tugas dengan adil. Ia merasa timnya dirugikan keputusan wasit pada dua pertandingan terakhir.
 
"Kita tahu, wasit juga manusia. Kadang-kadang salah, sama seperti pelatih dan pemain. Tapi kita ingin wasit pimpin pertandingan besok dengan bagus. Semua yang datang di stadion bisa nikmati pertandingan," pungkas Teco.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif