Bruno Matos. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Bruno Matos. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Persib Bidik Bruno Matos

Bola bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 22 Januari 2020 20:28
Bandung: Setelah melepas Ezechiel N'Dousell dan Kevin Kippersluis ke Bhayangkara FC, Persib Bandung masih terus berburu pemain asing. Terkini, mereka dikabarkan mengincar Bruno Matos.
 
Matos belum memiliki klub lagi setelah kontraknya tidak diperpanjang Bhayangkara. Situasi itu menjadi perhatian Persib yang tengah berburu pemain impor untuk memperkuat lini tengah dan depan.
 
Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengaku mendapat tawaran cukup banyak untuk slot pemain asing. Namun, Robert memantai langsung pemain asing yang berpotensi berkostum Persib, termasuk Bruno Matos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepakbola Indonesia. Dia juga pemain yang kami pantau," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (22/1/2020).
 
Pelatih asal Belanda ini mengaku pengalaman Matos menjadi salah satu pertimbangan. Terlebih, pemain 29 tahun asal Brasil itu memiliki pengalaman bermain di level Asia saat berkostum Persija Jakarta pada 2018 silam.
 
"Dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman," sahutnya.
 
Namun, Robert belum memutuskan untuk merekrut Matos. Pasalnya, Persib juga sedang menyeleksi dua pemain asal Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.
 
"Kami selalu berdiskusi dengan pihak manajemen soal setiap kemungkinan," pungkasnya.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif