Pesepak bola Madura United (MU) Alfath Fathir (kiri) bersama rekannya Marcho Sandi (tengah) dan Syahrian Abimanyu (kanan). (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Pesepak bola Madura United (MU) Alfath Fathir (kiri) bersama rekannya Marcho Sandi (tengah) dan Syahrian Abimanyu (kanan). (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Madura United Punya Kekuatan Terbaik untuk Jamu Barito Putera

Bola liga 1 indonesia
Medcom • 12 September 2019 19:32
Bangkalan: Madura United (MU) makin siap menyambut putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Itu terjadi karena Syahrian Abimanyu dan Satria Tama telah pulang untuk memperkuat Laskar Sapeh Kerrab.
 
Sebelumnya, Abimanyu dan Tama absen untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Kini, mereka berdua sudah latihan bersama MU di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 11 September sore WIB.
 
Pelatih MU, Rasiman, menilai kekuatan tim bertambah dengan kembalinya Abimanyu dan Tama. Dengan begitu, dia jadi punya lebih banyak opsi pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentunya akan menambah (kekuatan) karena akan ada variasi taktikal," kata Rasiman.
 
Andik Vermansyah, Beto Goncalves dan Zulfiandi yang sebelumnya membela timnas senior juga sudah kembali pada sore ini. Namun, Andik dan Beto tidak dipaksakan untuk langsung latihan.
 
"Zulfiandi sudah konfirmasi akan langsung latihan. Kondisi dia bagus karena kemarin tidak dimainkan (timnas). Andik dan Beto akan diberi waktu recovery karena masih ada hari Jumat untuk bersiap lawan Barito," tutup Rasiman.
 
Madura United dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 14 September mendatang. Tuan rumah unggul di atas kertas karena sudah menang lima kali dari 11 pertemuan. (Tino Satrio)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif