Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Persija Umumkan Pemain Baru Dalam Waktu Dekat

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 10 Januari 2020 16:54
Jakarta: Persija Jakarta akan mengumumkan pemain baru mereka dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan langsung Presiden klub Macan Kemayoran Ferry Paulus.
 
Persija memang menjadi salah satu klub yang paling jor-joran belanja pemain untuk musim baru. Macan Kemayoran bertekad memperbaiki prestasi setelah jeblok di musim 2019.
 
Padahal, Persija di musim sebelumnya mampu merebut gelar juara Liga 1 2018. Untuk itu sejumlah amunisi baru diyakini bisa mengembalikan kejayaan Persija di Liga 1 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk materi tim, selain memperpanjang kontrak, kami juga sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Alfath Faatier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim," kata pria yang karib disapa dengan akronim namanya tersebut (FP).
 
"Dan beberapa hari kedepan, kami juga akan umumkan beberapa pemain baru yang akan tanda tangan kontrak," sambungnya.
 
Ia masih enggan membocorkan siapa pemain yang akan didatangkannya tersebut. Namun menurutnya pemain baru itu berposisi sebagai gelandang dan penyerang.
 
"Untuk posisi yang kosong, tengah sampai depan sudah ada kandidatnya. Hanya tinggal stempel atau tanda tangan saja. sehingga belum bisa sampaikan. Mengingat prinsip di Persija kalau sudah resmi sudah harus tanda tangan kontrak," pungkasnya.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif