Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Pelatih Persebaya Ingin Konate Segera Bergabung

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 17 Januari 2020 11:40
Sleman: Persebaya Surabaya resmi merekrut eks pemain Arema FC, Makan Konate, yang menjadi kekuatan baru lini depan Bajul Ijo di Liga 1 musim 2020. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun ingin Konate segera bergabung dengan Persebaya dalam persiapan menyambut musim baru.
 
Aji memprediksi Konate akan bergabung dalam timnya pada 24 Januari. Dengan bergabungnya Konate di Yogyakarta, Aji ingin sang pemain ikut mempersiapkan kondisi fisiknya setelah kompetisi selesai sejak Desember tahun lalu.
 
"Mudah-mudahan Konate segera datang ke Indonesia dan bergabung bersama tim," kata Aji Santoso di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis, 16 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini, skuat Persebaya sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 15 Januari lalu. Aji memperkirakan proses pemusatan latihan akan dijalani anak asuhnya hingga 2 Februari mendatang.
 
Mantan pelatih Persela Lamongan ini tak menjanjikan posisi utama bagi Konate. Ia akan melihat bagaimana performa sang pemain saat latihan maupun diturunkan.
 
"Ya kita lihat. Saya senangnya merotasi pemain. Tidak selamanya Konate main start sampai akhir. Pasti ada waktunya turun, kena kartu, atau bagaimana. Pasti akan saya rotasi," ucapnya.
 
"Makan memang saya rekomendasikan untuk direkrut manajemen. Kami membutuhkan dia," ujar eks pelatih PSIM Yogyakarta ini.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif