Bayu Gatra (kanan) (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)
Bayu Gatra (kanan) (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

PSM Sodori Kontrak Dua Tahun untuk Bayu Gatra

Bola psm makassar liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 16 Januari 2019 00:18
Bayu Gatra resmi bergabung dengan PSM Makassar. Ia menjadi satu-satunya pemain anyar Juku Eja yang dikontrak jangka panjang.
 
Makassar
: PSM Makassar tampaknya sangat yakin dengan kualitas pemain anyarnya, Bayu Gatra. Terbukti, pemain kelahiran Jember tersebut langsung diganjar kontrak selama dua musim.
 
Kepastian kontrak Bayu dikonfirmasi langsung oleh CEO PT PSM Munafri Arifuddin, Selasa 15 Januari. Pada kesempatan itu, ia menjelaskan Bayu menjadi satu-satunya pemain yang diberi kontrak jangka panjang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk pemain lokal yang lain termasuk dua asing baru kita kontrak setahun. Khusus untuk Bayu Gatra kita jadikan dua tahun masa kontraknya," ujar Munafri.

Baca: Petr Cech Pensiun Akhir Musim Ini

"Jadi lima pemain lokal (selain Yandi Sofyan) kita rencana ikat kontrak malam ini. Untuk durasi, khusus Bayu Gatra kita sodori dua tahun," tambahnya.
 
Bayu menjadi satu di antara delapan pemain baru yang direkrut PSM jelang bergulirnya kompetisi musim 2019. Sebelumnya, Juku Eja merekrut Yandi Sofyan, Munhar, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, Hery Prasetyo, Aaron Evans, dan Eero Markkanen.
 
Khusus untuk Yandi, proses transfer akhirnya tidak berjalan sesuai rencana. Yandi yang baru dua hari teken kontrak, memutuskan membatalkan kontrak tersebut dengan alasan keluarga. (Ant)
 

Video: Simic Sayangkan Kepergian Teco
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif