Dany Saputra (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Dany Saputra (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Pemain Persija Siap Hadapi Tekanan Suporter PSS Sleman

Bola sepak bola Piala Presiden 2019
Ahmad Mustaqim • 14 Maret 2019 23:19
Secara kualitas permainan, seluruh peserta turneman Piala Presiden memiliki kekuatan relatif merata. Bahkan, Grup D terbilang berat lantaran belum ada satu tim pun yang memastikan lolos.
 
Sleman:
Bek Persija Jakarta Dany Saputra, mengatakan timnya akan menjalani laga berat saat menghadapi PSS Sleman pada match ketiga Grup D Piala Presiden 2019. Tuan rumah PSS dipastikan akan disokong penuh puluhan ribu suporter mereka.
 
"Besok akan menjadi laga sangat berat. Tuan rumah PSS pasti akan mendapat dukungan banyak suporter," ujarnya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis 14 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk itu Deni mengajak seluruh rekannya di tim Macan Kemayoran bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Meskipun ia tahu, kondisi fisik pemain Persija belum sepenuhnya prima usai menjalani laga Piala AFC di Myanmar.
 
Sebaliknya, para pemain PSS sudah menjalani istirahat yang cukup usai kemenangan 2-0 atas Borneo FC, Jumat 8 Maret pekan lalu. Artinya, para pemain PSS memiliki kebugaran lebih baik sebelum melawan Persija.
 
Baca juga: Hancurkan Bali United, Bhayangkara FC Juara Grup
 
"Tapi, kami akan bermain maksimal dan berusaha bisa menang demi lolos ke babak berikutnya," ujarnya.
 
Meski PSS berstatus tim promosi di Liga 1, ia menilai hal itu tak boleh jadi alasan meremehkan lawan. Secara kualitas permainan, seluruh peserta turneman Piala Presiden memiliki kekuatan relatif merata. Bahkan, Grup D terbilang berat lantaran belum ada satu tim pun yang memastikan lolos.
 
PSS juga punya sejumlah pemain sayap hingga gelandang yang memiliki kemampuan dan kecepatan. Seperti, Rangga Muslim, Brian Ferreira, Ricky Kambuaya, hingga Haris Tuharea.
 
Namun, Dany meyakini situasi di lapangan bisa berbeda. "Kita tunjukkan di lapangan, bola itu bundar. Kita tunjukkan di lapangan," ujarnya.
 
Laga PSS melawan Persija akan digelar pukul 18.30 WIB. Sebelumnya lebih dulu dimainkan partai Borneo FC melawan Madura United pukul 15.30 WIB.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi