Pelatih Madura United Ingatkan Pemain Bekerja Keras
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira dan Benny Wahyudi (Foto: Dok. Madura United)
Bangkalan: Madura United (MU) bakal menjamu PSIS Semarang pada Senin 26 November di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur. Sang pelatih, Gomes de Oliviera, mengingatkan anak asuhnya bekerja keras selama bertanding. Dia ingin merebut tiga poin dalam laga pekan ke-32 itu.

“Penting sekali tiga poin untuk kita naik di klasemen. Semua tahu harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” jelas Gomes, Minggu, 25 November 2018.

Gomes tak mau ambil pusing dengan absennya Zah Rahan, meski pemain tersebut selalu menunjukkan performa bagus dalam setiap pertandingan. Hal itu lantaran Slamet dipastikan bisa memperkuat tim dalam laga kali ini.


“Dia (Slamet) bisa bantu kita untuk memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu pun mewanti-wanti pemain untuk menunjukkan kualitas individu. Tapi lebih penting dari itu, Gomes mengingatkan pemain untuk bermain kolektif, sehingga target mengumpulkan poin penuh tercapai.

Sementara Kapten Tim MU, Fabiano Beltrame, menyebut persiapan sudah maksimal dalam laga kali ini. Sejumlah pemain dikatakan sudah siap merumput lagi. Ia pun meminta rekan setimnya bisa fokus bermain demi meraih target tiga poin sang pelatih.

Fabiano menyebut tim tamu datang ke Madura dalam momentum yang baik, karena di leg pertama berhasil menahan Madura United. Tapi Fabiano mengaku tidak mau memikirkan itu. Dia hanya ingin menunjukkan kerja keras di lapangan.

“Yang penting kita kerja keras besok,” ujarnya. 

Video:CLS Knights Indonesia Raih Kemenangan Perdana di ABL
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id