NEWSTICKER
Rapat koordinasi PSSI dengan Polri jelang bergulirnya Liga Indonesia pada musim 2020. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Rapat koordinasi PSSI dengan Polri jelang bergulirnya Liga Indonesia pada musim 2020. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Jelang Liga 1 2020

PSSI Bakal Kaji 'Laga Rawan'

Bola pssi liga 1 indonesia
Gregorius Gelino • 20 Februari 2020 13:21
Jakarta: PSSI mengadakan rapat koordinasi dengan Polri untuk membahas kelangsungan Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Century Park. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepolisian untuk mengkaji 'laga rawan'.
 
Yang dimaksud laga rawan adalah pertandingan dengan tensi tinggi seperti Persija Jakarta kontra Persib Bandung. PSSI akan bekerja sama dengan Polri untuk merumuskan pendekatan terhadap laga ini.
 
"Tentu kita juga tahu di Liga 1 ada beberapa klub yang memang rawan untuk bertemu head to head," ujar pria yang kerap disapa Iwan Bule itu usai menyampaikan kata sambutan dalam Rapat Koordinasi PSSI dan Polri di Jakarta pada Kamis, 20 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  PSSI, menurut Iwan, memiliki beberapa opsi. Laga tersebut berpotensi digelar tanpa penonton atau dipindahkan ke tempat netral.
 
"Ini akan dirumuskan apakah tetap di tempat itu tanpa penonton atau dengan penonton dengan pola pengamaman atau tempat netral yang juga resikonya harus dihitung. Nanti akan disampaikan ketika rakor selesai," pungkasnya.
 
Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif