Kasus Saddil Ramdani

Bertandang ke Markas Mitra Kukar, Persela Istirahatkan Saddil Ramdani

Daviq Umar Al Faruq 08 November 2018 08:21 WIB
liga 1 indonesia
Bertandang ke Markas Mitra Kukar, Persela Istirahatkan Saddil Ramdani
Saddil Ramdani (Foto: Antara/Umarul Faruq)
Lamongan: Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan timnya bakal memberikan waktu penyegaran kembali untuk Saddil Ramdani. Tepatnya pasca tersangkut kasus penganiyaan yang dilakukan Saddil terhadap mantan kekasihnya.

Bahkan pemain langganan timnas Indonesia itu tak dibawa saat Persela dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Dijadwalkan Persela akan bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Jumat 9 November 2018.

"Ya ini nanti anak-anak berangkat, Saddil kan nggak berangkat. Jadi paling tidak di situ dia refreshing sambil latihan, individual training," katanya, Rabu 7 November 2018.


Aji berharap usai timnya pulang dari markas Mitra Kukar, Saddil dapat kembali ke kondisi yang prima. Sehingga pemain berusia 19 tahun itu bisa dimainkan saat timnya berhadapan dengan Arema FC, 16 November 2018 mendatang.

"Saya mau nanti ketika latihan lagi setelah pulang dari Kukar, kondisi Saddil itu sudah mulai pulih dan siap untuk melawan Arema," pungkasnya.

Seperti diketahui, Polres Lamongan telah mengabulkan penangguhan penahanan Saddil pada Senin 5 November 2018 lalu. Sebelumnya, Saddil dilaporkan atas kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial, ASL.

Persiapan Timnas Garuda Jelang Piala AFF 2018




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id