Esteban Vizcarra (kiri) (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Esteban Vizcarra (kiri) (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Hengkang dari SFC, Vizcarra ke Persib atau Persija?

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 24 Desember 2018 15:18
Jakarta: Esteban Vizcarra memberikan sinyal akan hengkang dari Sriwijaya FC usai terdegradasi dari Liga 1. Pemain naturalisasi itu menegaskan enggan tampil di kompetisi Liga 2 musim depan, dan ingin tampil memperkuat tim besar.

Vizcarra masih belum menentukan tim mana yang akan diperkuatnya musim depan. Namun ia telah memberi kode jika tim yang diincarnya tak jauh dari wilayah Bogor.

Pasalnya, Vizcarra enggan bermain terlalu jauh dari keluarganya yang berdomisili di Bogor. "Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Pokoknya tidak jauh dari Bogor," kata pemain 32 tahun itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Keputusannya itu pun mengindikasikan jika Persib dan Persija bisa menjadi pilihan menarik. Apalagi, kedua tim yang terkenal dengan rivalitasnya itu memang telah lama mengidamkan Vizcarra. Sejak musim lalu, nama Vizcarra kerap dikaitkan akan hengkang ke dua tim besar tersebut. Namun, kesempatan itu masih belum terlaksana hingga kini.

Selain Persija dan Persib, dua tim peserta Liga 1 lainnya, yakni Bhayangkara FC dan PS TIRA, bisa menjadi alternatif. Namun, kedua tim tersebut tampaknya bukan menjadi pilihan mantan pemain Arema FC tersebut.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi