Liga 2 Indonesia 2018

El Loco Minta Pemain PSS Optimistis Menang

Ahmad Mustaqim 23 November 2018 19:08 WIB
bolaliga 2 indonesia
El Loco Minta Pemain PSS Optimistis Menang
Cristian Gonzales-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Sleman: Ujung tombak PSS Sleman Cristian "El Loco" Gonzales meminta seluruh koleganya bekerja maksimal. Pasalnya PSS kini telah menjejaki babak semifinal Liga 2 Indonesia 2018. 

PSS akan bertemu dengan Kalteng Putra pada babak tersebut di Stadion Tuah Pahoe, 25 November 2018. Empat hari berselang, PSS ganti berperan sebagai tuan rumah. Andai bisa melewati laga itu dengan hasil baik, PSS akan menggenggam satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. 

Gonzales mengatakan peforma para pemain PSS dalam dua laga terakhir cukup impresif. Usai menang 4-1 atas Persita Tangerang, PSS kemudian menang 5-0 atas Persiraja Banda Aceh. 


Baca juga: Gelandang Timnas U-19, Syahrian Abimanyu Naik Meja Operasi
 
Dalam dua laga itu, Gonzales selalu mencetak tiga gol atau hattrick. Bagi El Loco, hasil itu buah kerja keras seluruh pemain. 

"Saya pikir semua pemain (PSS Sleman) bekerja keras. Semua harus dilanjutkan di laga semifinal," kata Gonzales di Sleman, Yogyakarta, Jumat 23 November 2018. 

Gonzales mengajak seluruh pemain PSS berpikir positif dalam menjalani sisa laga-laga krusial. Hal ini semata-mata demi mewujudkan ambisi tim berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Baca juga: Firman Utina: Milla Buktikan Harga Enggak Bohong

"Setiap pemain harus berpikir optimis, berpikir optimis untuk menang," ujarnya. 

Sementara pelatih PSS Sleman Seto Nurdyantoro mengatakan, tak ada banyak waktu istirahat untuk para pemainnya. Ia meminta anak asuhnya berkonsentrasi pada setiap pertandingan. 

"Pemain harus bisa fokus. Bisa menguasai bola dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata Seto.

Video: Ketum PSSI Kaitkan Kegagalan Timnas dengan Wartawan
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id