Pelatih PSMS Medan Peter Butler (tengah) bersama Shohei Matsunaga (FotoL Daviq Umar/Medcom.id)
Pelatih PSMS Medan Peter Butler (tengah) bersama Shohei Matsunaga (FotoL Daviq Umar/Medcom.id)

Tandang ke Arema, PSMS Ingin Ulangi Kesuksesan Melawan Sriwijaya

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 28 Oktober 2018 10:21
Malang: PSMS Medan bakal bertandang ke markas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 28 Oktober 2018. Dalam laga ini, PSMS menargetkan curi poin.
 
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengatakan timnya ingin mengulangi kemenangan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis 18 Oktober 2018 lalu. Saat itu, PSMS menang tiga gol tanpa balas.
 
"Kami harus main seperti saat melawan Sriwijaya. Juga seperti kami main di luar sama Perserui. Kami dapat poin," katanya dalam jumpa pers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, pemain PSMS Medan, Shohei Matsunaga menyatakan Arema adalah tim yang bagus. Namun meskipun tidak mudah, timnya harus tetap optimis untuk mendapakan tiga poin di kandang Singo Edan.
 
"Iya keinginan saya. Tidak mudah dapat poin di sini. Tapi kemarin lawan Sriwijaya dapat tiga poin di sana. Makanya saya pikir di sini juga bisa. Apalagi kami dalam situasi sulit saat ini, makanya saya yakin bisa," ungkapnya.
 
Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku timnya juga bakal terbantu karena laga tersebut tanpa penonton. Seperti diketahui, Arema dijatuhi sanksi laga tanpa penonton oleh PSSI hingga akhir musim 2018.
 
"Iya mungkin. Tapi saya pikir tidak ada masalah. Ada atau tidak ada suporter, tidak masalah bagi kami," pungkasnya.
 
Arema saat ini berada di peringkat 12 pada klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 35 poin. Sedangkan, PSMS menjadi tim juru kunci dengan koleksi 27 poin.
 
Laga Krusial Indonesia Vs Jepang

 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi