Tim Arema FC/Media officer Arema FC
Tim Arema FC/Media officer Arema FC

Arema FC Segera Bayar Gaji Pemain untuk Bulan Mei

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 20 Mei 2020 15:14
Malang: Arema FC mendapatkan suntikan dana sebesar Rp509 juta dari pencairan hak komersial yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada klub peserta Liga 1. Dana tersebut bakal digunakan untuk pelunasan gaji pemain bulan Mei.
 
General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengaku pihak manajemen segera mendistribusikan gaji kepada pemain. Lantaran, gaji pemain saat ini tentu sangat dibutuhkan mengingat dampak pandemi virus korona atau covid-19 dan jelang Lebaran.
 
"Biasanya gaji pemain disampaikan antara tanggal 29 sampai 30 per bulannya, tapi bulan ini dimajukan hari ini, atau seminggu sebelum jadwal biasanya. Kami memahami kebutuhan mereka meningkat, mengingat karena menjelang Lebaran, ditambah korona yang berdampak kepada semua pihak," katanya, Rabu 20 Mei 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ruddy menegaskan, langkah percepatan gaji merupakan tanggung jawab sosial kepada pemain yang telah ditunaikan manajemen. Dia mengaku klub tetap respek pada situasi serba sulit seperti saat ini.
 
Meskipun, klub juga menghadapi masa sulit pula lantaran tidak ada pemasukan yang menyokongnya. Meski begitu manajemen Arema FC tetap bertanggungjawab untuk menunaikan kewajibannya.
 
Ruddy berharap, pemain tenang dan bisa tetap berlatih di rumah, serta dapat memanfaatkan gaji yang diterima secara bijak. Sebab belum diketahui kapan kompetisi akan bergulir kembali.
 
"Dalam kesempatan ini, kami juga ucapkan selamat lebaran memohon maaf jika ada khilaf dan kesalahan," ujarnya.
 
Video: Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulu Tangkis
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif