Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kedua kanan). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kedua kanan). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Pindah ke Bhayangkara, Ezechiel Dilarang Hadapi Persib

Bola persib bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 22 Januari 2020 20:17
Bandung: Perpindahan Ezechiel N'Dousell dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC memiliki persyaratan khusus. Salah satunya, tak boleh dimainkan Bhayangkara ketika menghadapi Persib.
 
Menurut Agwa Aliba selaku agen Ezechiel, Bhayangkara dan Persib telah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain asal Chad itu. Termasuk, tidak boleh dimainkan saat Bhayangkara menghadapi Persib di laga kandang maupun tandang.
 
"(Itu) perjanjian khusus, dia (Ezechiel) enggak boleh main lawan Persib," kata Aliba saat dihubungi awak media, Rabu, (22/1/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelumnya, Persib melalui manajer Umuh Muchtar mengungkapkan masih ingin mempertahankan Eze untuk musim 2020. Terlebih, dia telah mencetak 15 gol pada musim 2019 lalu dan kontraknya pun berdurasi hingga akhir 2020.
 
"Umuh memang mati-matian mempertahankan Eze. Tapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan. Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze, jangan kemana-mana dulu," sahutnya.
 
Namun diakui Aliba, keputusan Eze sudah bulat untuk mencari petualangan baru dengan klub lain. Perjanjian tak akan main lawan Persib pun disanggupi Eze sebagai tanda penghormatan bagi klub asal Bandung itu dan Bobotoh.
 
"Dia mau balik lagi (ke Persib), cuma dia butuh suasana baru," pungkasnya.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif