Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Ist)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Ist)

Pelatih Persib Gagal Antispasi Kekuatan Bhayangkara FC

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 30 Juni 2019 22:46
Bandung: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui gagal mengantisipasi kekuatan Bhayangkara FC, terutama melalui eksekusi bola mati. Hal itu pun membuat Persib menelan kekalahan perdana di Liga 1 Indonesia usai dihempaskan Bhayangkara dengan skor 1-2.
 
Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 30 Juni 2019, Persib gagal mendapatkan poin penuh. Hasil yang membuat Alberts kecewa dengan kekalahan atas Bhayangkara yang dinilainya tak pantas bagi Persib.
 
"Hasil yang mengecewakn hari ini, kita tentu tidak ingin kalah apalagi kalah di kandang dan saya pikir kita tidak pantas untuk kalah," ujar Alberts usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih asal Belanda ini sebenarnya telah mengantongi kekuatan Bhayangkara terutama melalui bola mati. Hal itu pun terjadi dari dua gol yang dicetak Bhayangkara melalui tendangan sudut.
 
"Kita tahu bhayangkara tim yang sulit, kita tahu set piece mereka, dan kita pelajari mereka saat latihan," sambungnya.
 
Akan tetapi, lanjut Alberts, mental anak asuhnya mulai bangkit usai turun minum dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Ezechiel N'Dousell. Bahkan segudang peluang dimiliki Persib, namun keberuntungan masih jauh dari anak-anak Maung Bandung dan harus rela kebobolan menjelang waktu normal habis.
 
"Mental pemain berubah di babak kedua, kita bisa membalas gol, dan banyak peluang yang seharusnya bisa lebih dari satu gol," tandasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif