Ketua Umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan menyampaikan konferensi pers usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Ketua Umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan menyampaikan konferensi pers usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Iwan Bule Segera Tentukan Sekjen PSSI Teranyar

Bola pssi
Rendy Renuki H • 02 November 2019 22:49
Jakarta: Mochamad Iriawan terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019 -- 2023. Namun, pria yang karib disapa Iwan Bule mengatakan akan menentukan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI yang baru beberapa bulan ke depan.
 
Menurutnya, posisi Sekjen PSSI saat ini masih akan dijabat Ratu Tisha Destria. Mantan Kapolda Metro Jaya itu masih mengevaluasi kinerja Tisha selama satu-dua bulan.
 
Ia juga masih akan berkomunikasi dengan Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif (Exco) dalam menentukan Sekjen baru. Meskipun penunjukkan Sekjen merupakan hak preogratif Ketua Umum PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Nanti kita berdiskusi sama kawan-kawan Exco. Kita akan evaluasi Ibu Tisha bagaimana," kata Iwan Bule di akhir Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 2 November.
 
"Apakah diganti atau tidak, lihat evaluasi. Dalam sebulan atau dua bulan sudah ada keputusan," sambung pria yang juga menjabat Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) tersebut.
 
Ratu Tisha menjabat sebagai Sekjen PSSI saat kepengurusan PSSI 2016 -- 2020 di era Edy Rahmayadi. Tisha menggantikan posisi Sekjen PSSI yang sebelumnya dijabat Ade Wellington.
 
Video: Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri Jadi Wakil
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif