Pesepakbola Barito Putera, William Lira dan pesepakbola Arema FC Adam Alis berebut bola pada babak lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (23/4). (Antara Foto/Herry Murdy Hermawan)
Pesepakbola Barito Putera, William Lira dan pesepakbola Arema FC Adam Alis berebut bola pada babak lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (23/4). (Antara Foto/Herry Murdy Hermawan)

Barito Putera Ditahan Imbang Arema FC

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 11 Juli 2018 18:54
Banjarmasin: Barito Putera harus rela berbagi poin dengan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Rabu 11 Juli. Itu terjadi karena laga berkesudahan dengan skor tanpa gol.
 
Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Barito Putera yang berstatus sebagai tuan rumah tampil superior tapi kesulitan menembus pertahanan Arema.
 
Barito Putera nyaris unggul lebih dulu ketika Samsul Arif mencetak gol sundulan pada menit ke-32. Namun, gol tersebut terpaksa dianulir lantaran posisi Samsul sudah terjebak offside.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik:Kata Jacksen F Thiago Jelang Barito Melawan Arema
 
Arema yang hanya memanfaatkan serangan balik juga mampu membobol gawang Barito Puteran di pengujung babak pertama. Sayangnya, gol itu dianulir karena Arthur Cunha melakukan pelanggaran.
 
Serangan demi serangan masih terus dilancarkan kedua tim saat memainkan babak kedua. Berbagai peluang juga sudah dimiliki masing-masing penyerang untuk memecah kebuntuan
 
Namun, tidak ada satupun peluang tersebut yang bisa dikonversi menjadi gol hingga laga berakhir. Baik Barito Putera maupun Arema harus rela berbagi poin karena laga selesai dengan skor, 0-0.
 
Klik:Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Barito Putera
 
Barito Putera belum tegantikan di puncak klasemen sementara dengan adanya hasil imbang ini. Namun, mereka tak mustahil disalip PSM Makassar apabila menang atas Bali United yang saat ini sedang bertanding.
 
Sementara itu, Arema masih menjadi tim papan tengah dengan koleksi 19 poin. Jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki Persebaya Surabaya, Persipura dan Borneo FC.
 
Susunan Pemain
 
Barito Putera: Adhitya; Hansamu, Evans, Dandi, Rony, Matias, Packer, Paulo, Gavin, Samsul, Pora.
 
Arema FC: Joko, Dendi, Hanif, Hendro, Jepri, Israel, Arthur, Bagas, Alfarizi, Rivaldi, Dedik.
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi