PS Tira vs Mitra Kukar

Pelatih PS Tira Kecewa dengan Hasil Imbang

Ahmad Mustaqim 10 Juli 2018 18:54 WIB
bolaliga 1 indonesia
Pelatih PS Tira Kecewa dengan Hasil Imbang
Nil Maizar (tengah) kecewa dengan hasil imbang-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Bantul: Pelatih PS Tira Nil Maizar kecewa karena timnya hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan ke 15 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa 10 Juli 2018. PS Tira hampir meraih kemenangan andai saja striker Aleksandar Rakic tidak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke 5.

Kedua tim sebetulnya bermain saling menyerang dalam laga itu. Sayang, berbagai peluang yang diperoleh kedua tim gagal dikonversi menjadi gol. 

Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Ia menilai, serangan timnya sudah cukup bagus. 

Baca juga: Hadapi Sriwijaya, Striker Anyar Persija Siap kembali Diturunkan

"Secara permainan kami bagus. Secara hasil jelas kami kecewa, karena kami ingin menang" ujar Nil selepas pertandingan. 


Meski kecewa, Nil menilai ada perkembangan baik dalam permainan timnya. Sejumlah serangan dari sisi sayap maupun skema bola mati juga sudah berjalan baik. Meskipun, tak satu pun berbuah gol. 

"Menurut (pemain) sudah menjalankan instruksi pelatih. Para pemain juga bisa berkoordinasi dengan baik. Ini bukti mereka menekan dan berkoordinasi saat di lapangan," ucapnya. 

Pemain PS Tira Ahmad Nufiandani mengatakan, para pemain sudah berusaha maksimal di lapangan. Ia meminta rekan-rekannya meningkatkan fokus dalam permainan. 

"Kami sudah melakukan semua instruksi pelatih. Kami berharap bisa lebih berkembang lagi untuk laga berikutnya," kata dia.

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id