Timnas Indonesia U-19

Tips Indra Menyikapi Kembali Melatih Timnas U-19

M. Rizky Adhestian 27 April 2018 23:46 WIB
timnas u-19bolatimnas indonesia
Tips Indra Menyikapi Kembali Melatih Timnas U-19
Indra Sjafri-MTVN/A.Firdaus
Tangerang: Indra Sjafri mengaku senang bisa kembali menjadi nakhoda tim sepak bola Indonesia U-19. Kerja keras dan program-program bagus sudah disiapkannya untuk menyikapi keputusan PSSI tersebut.

PSSI resmi kembali mengumumkan nama Indra Sjafri sebagai pelatih Indonesia U-19, beberapa hari lalu. Kali ini, pelatih yang terkenal gemar blusukan itu menggantikan posisi yang sebelumnya diemban Bima Sakti.

Indra menyambut baik amanah yang diberikan PSSI untuk yang ketiga kalinya tersebut. Ia siap membayar kepercayaan federasi dengan kerja keras.

Baca juga: Anniversary Cup 2018: Frustrasi, Indonesia Kalah Tipis dari Bahrain

"Pertama senang. Dalam arti ada suatu amanah yang perlu disikapi dengan kerja keras dan program-program bagus, karena waktu yang tersedia sangat pendek," ujar Indra.


Peluang kembalinya Indra rupanya sudah dibicarakan dengan PSSI sejak bulan lalu. Menurutnya, waktu itu ia diminta untuk 'pulang'.

"Sebenarnya PSSI sudah menghubungi satu bulan yang lalu, kalau tidak salah. Ada wacana, tapi belum dipastikan saat itu. Kalau bahasanya saya waktu itu disuruh 'pulang'," sambungnya.

Saat itu PSSI menghubungi Indra lewat telepon. Indra lantas menyambut baik rencana federasi sepak bola Tanah Air tersebut.

Video: Sikap Sportif Daud Yordan Disambut Penonton Rusia
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360