Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar

Tiga Pemain Persija Absen saat Bersua PSM

Ahmad Mustaqim 05 Juli 2018 22:06 WIB
liga 1 indonesia
Tiga Pemain Persija Absen saat Bersua PSM
Striker Persija Jakarta Marko Simic harus absen melawan PSM (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Bantul: Persija Jakarta takkan diperkuat tiga pemain mereka saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke 14 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat, 6 Juli 2018. Tiga pemain itu yakni Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, dan Sandi Dharma Suta.

Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco mengaku enggan mencemaskan kondisi tersebut. Ia menyebut ada pemain lain yang sekiranya bisa diandalkan untuk tetap menghidupkan serangan Persija. Seperti Riko Simanjuntak.

"Jeda pertandingan kami terlalu dekat. Ada risiko pemain cedera," kata Teco di Stadion Sultan Agung Bantul Kamis, 5 Juli 2018.


Teco menilai Riko bisa bermain bagus, baik saat membela Persija maupun Timnas Indonesia. Meskipun sang pemain dalam kondisi bugar, Teco tetap mengkhawatirkan jika sewaktu-waktu bisa mengalami cedera.

"Tapi di dalam tim kami punya pemain lain. Simic besok tak boleh main. Harus ada pemain lain yang mendapat kesempatan. Pemain itu harus kerja keras membantu tim," ujarnya.

Klik di sini: Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus

Di sisi lain, sejumlah pemain PSM juga diperkirakan absen dalam laga besok. Salah satunya Wiljan Pluim.

Teco menilai Plium sosok pemain bagus. Selain Plium, kata dia, pemain lain PSM juga memiliki kualitas yang tak jauh beda.

"Saya tahu juga PSM tak hanya satu pemain. Ada pemain lain yang sangat bagus. Ada pemain akumulasi menjadi situasi yang biasa dalam sepakbola," katanya.

Persija baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Perseru Serui. Kini mereka enggan beranjak dan masih terpaku di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin. Sedangkan, PSM berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin.

Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id