PSIS Semarang Jajal Jandia Eka Putra

Gregah Nurikhsani Estuning 09 Februari 2018 21:11 WIB
liga indonesia
PSIS Semarang Jajal Jandia Eka Putra
Kiper Jandia Eka Putra menutup pergerakan Rahmat Afandi. (Foto: ANTARA)
Jakarta: PSIS Semarang akan kedatangan satu pemain lagi di posisi kiper, yakni Jandia Eka Putra. Namun, eks Semen Padang itu masih bakal dijajal lagi kemampuannya pada laga uji coba kontra Persiba Balikpapan.

Jandia Eka sudah tiba di Semarang pada Kamis malam 8 Februari kemarin. Sebelumnya, ia membela PSPS Pekanbaru pada Piala Presiden 2018, namun kini mencoba peruntungan di PSIS.

Penjaga gawang yang mudah dikenali lewat rambut gondrongnya itu masih harus melewati satu tahapan lagi. Kualitasnya bakal dipantau pada pertandingan uji coba.


"Jandia masih dipantau lagi, belum kami kontrak. Nanti kami mau lihat dulu kemampuannya di uji coba lawan Persiba Balikpapan," kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Klik: PSM Makassar Pulangkan Yongki Ariwibowo

Menurut pria yang akrab disapa Liluk itu, skuat Mahesa Jenar sebenarnya sudah solid. Hadirnya Jandia tak akan membuat pemain lain, terutama yang berposisi sebagai kiper terdepak.

Jika jadi direkrut, Jandia Eka bakal jadi pemain ke-26 PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia 2018. Klub diminta menyetorkan 30 pemain, namun Liluk belum bisa memastikan bagaimana PSIS memenuhi syarat tersebut.

"Jandia masuk, pemain lain tidak perlu keluar. Belum ada yang masuk dan keluar juga lagipula. Di Lapangan (SSB) Terang Bangsa PSIS cuma latihan, tidak ada rekrut pemain," sambungnya lagi.

Video: Gol Perdana Coutinho Bawa Barca ke Final Copa del Rey
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360