Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Medcom.id/Ahmad Mustaqim

PSS Tampilkan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Persib

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 06 Desember 2019 12:46
Sleman: PSS Sleman akan tampil maksimal saat menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu, 7 Desember 2019. Skuat Super Elang Jawa hampir dipastikan bisa memainkan para pemain terbaik.
 
Pemain asing, seperti bek Alfonso de La Cruz dan gelandang Guilherme Felipe de Castro alias Batata, bisa diturunkan besok. Kapten Bagus Nirwanto yang sebelumnya absen saat melawan Badak Lampung FC, juga siap tampil.
 
"Kita bisa tampil full team melawan Persib. Tidak ada (pemain terkena) akumulasi," kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 6 Desember 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seto mengatakan ada beberapa pemain yang mengalami masalah saat official training. Misalnya, Ricky Kambuaya dan Haris Tuharea.
 
Kedua pemain itu sebelumnya tampil saat PSS menang telak 5-1 atas Badak Lampung FC. Haris Tuharea mencetak satu di antara lima gol PSS.
 
"Haris dan Ricky cedera ringan. Kita akan lihat perkembangannya besok sebelum pertandingan," kata dia.
 
Seto berharap kemenangan besar sebelumnya bisa menjadi motivasi anak asuhnya untuk bermain baik. Ia juga berharap Bagus dan kawan-kawan bisa tampil percaya diri.
 
"Harapannya tidak over, tapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain. Kita bisa bertahan di Liga 1 tidak membawa beban," katanya.
 
Kapten PSS, Bagus Nirwanto mengaku sudah siap berjuang mengawal PSS. Ia ingin PSS bisa mendapatkan hasil-hasil maksimal pada empat laga terakhir Liga 1.
 
"Seperti untuk besok, semoga bisa mencuri poin tiga di kandang sendiri," ucapnya.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif