Rahim Soekasah. (Foto: Rendy/Medcom.id)
Rahim Soekasah. (Foto: Rendy/Medcom.id)

Gagal Jadi Ketum PSSI, Rahim Soekasah Tetap Kalem

Bola pssi Kongres Luar Biasa PSSI Bursa Ketua Umum PSSI
Rendy Renuki H • 02 November 2019 14:47
Jakarta: Rahim Soekasah kalah dalam pemilihan Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI periode 2019-2023. Ia harus mengakui kemenangan mutlak Mochamad Iriawan pada Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI yang bergulir di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 2 November.
 
Iriawan yang karib disapa Iwan Bule memenangi pemilihan dengan mengantongi 82 suara voters dari total 86 suara. Tiga suara dinyatakan tidak sah dan satu suara lainnya mengundurkan diri.
 
Meski kalah, Rahim mengaku legawa menerima hasil keputusan KLB Pemilihan PSSI. Ia pun mengatakan tidak masalah jika ke depannya bekerja sama dengan Iwan Bule di persepakbolaan nasional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Insya Allah positif thinking. Tidak pusing, pemilihan sudah dilakukan sportif," ujar Rahim usai keluar dari ruang kongres.
 
"Tidak ada masalah kerja sama dengan Iwan Bule. Siapa pun pemimpin harus dukung. Kalah bukan berarti musuh," sambungnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, KLB Pemilihan PSSI masih melangsungkan pemilihan Calon Wakil Ketua Umum PSSI. Iwan Bule sendiri mengusung nama Cucu Soemantri sebagai wakilnya di kepengurusan PSSI periode 2019-2020.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif