Seorang pekerja tengah melakukan perawatan rumput Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (Foto: Koresponden MI - Dero Iqbal Mahendra)
Seorang pekerja tengah melakukan perawatan rumput Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (Foto: Koresponden MI - Dero Iqbal Mahendra)

Laga Grup A Piala Presiden Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Bola persib bandung pssi Piala Presiden 2019
Roni Kurniawan • 25 Februari 2019 15:37
Seluruh pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Laga pembuka akan mempertemukan Persib Bandung melawan TIRA-Persikabo.
 
Bandung:
Bandung menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Stadion Si Jalak Harupat (SJH) yang berada di Kabupaten Bandung dipilih untuk menjadi tempat babak penyisihan Grup A.
 
"Untuk penyisihan Grup A nanti menggunakan Stadion Si Jalak Harupat," cetus media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 25 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelumnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diproyeksikan untuk menghelat turnamen pramusim tersebut. Namun kondisi GBLA tidak bisa digunakan untuk saat ini karena terjadi keretakan di beberapa titik bangunan.

Baca:Bandung Siap Jadi Tuan Rumah KLB PSSI


"Enggak, enggak di GBLA. Jadinya di Jalak (Harupat)," sambungnya.
 
Stadion Si Jalak Harupat pun akan menjadi tempat pembukaan Piala Presiden 2019 yang mempertemukan tuan rumah Persib melawan TIRA-Persikabo pukul 18.30 WIB dan di lanjutkan laga Persebaya Surabaya vs Perseru Serui.
 
"Jadi nanti ada dua pertandingan, pembuka Persib melawan Tira. Lalu pertandingan kedua pukul 21.30 WIB Persebaya melawan Perseru," tuturnya.

Baca juga:Persib Bandung Rekrut Eks Mitra Kukar


Sementara itu untuk tiket laga pembuka, panitia pelaksana baru membuka pemesanan antara hari Selasa atau Rabu. Pasalnya pihak panpel saat ini masih melakukan persiapan, termasuk menjamu Presiden Joko Widodo yang rencananya akan membuka secara langsung turnamen tersebut.
 
"Tiket sekitar Selasa atau Rabu baru dibuka pemesanan, sekarang masih persiapan untuk laga pembuka nanti," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video: Janji Jokdri untuk PSSI

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif