Shohei Matsunaga (Medcom/Ahmad Mustaqim)
Shohei Matsunaga (Medcom/Ahmad Mustaqim)

Shohei Matsunaga Minta Waktu Adaptasi Bersama PSIS

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 01 Mei 2019 13:47
Sleman: Pemain anyar PSIS Semarang, Shohei Matsunaga meminta waktu beradaptasi dengan skema permainan tim asuhan pelatih Jafri Sastra.
 
Sohei menjadi rekrutan baru Laskar Mahesa Jenar dan telah melakoni debut saat menjalani uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Selasa, 30 April.
 
Shohei yang memakai nomor punggung 16 itu turun sebagai starter sejak awal pertandingan. Gelandang serang asal Jepang itu sempat memberikan dampak positif di awal laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, mantan pemain Persib Badung dan Persela Lamongan tersebut ditarik pelatih Jafri Sastra saat memasuki menit ke-63. Pemain yang musim lalu memperkuat PSMS Medan itu digantikan Aldeir Makatindu.
 
Shohei mengatakan laga melawan PSS menjadi debutnya bersama klub baru. Ia mengakui belum bisa menunjukkan penampilan maksimal di pertandingan tersebut.
 
"Pertandingan pertama ini banyak kurang. Masih harus diperbaiki. Saya masih main dengan cara bermain sendiri," kata Shohei di Stadion Maguwoharjo Sleman.
 
Ia mengatakan masih beradaptasi dan mencari kecocokan dengan rekan-rekan di tim barunya. Ia ingin terus belajar memahami karakter rekan setimnya lewat latihan rutin.
 
"Saya belum mengetahui karakter pemain lain. Saya harus terus belajar dari latihan. Kondisi saya sudah bagus, saya yakin bisa berkembang," ujarnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif