Persija Enggan Pikirkan Hasil Tim Lain
Maman Abdurrahman (Dok. Persija)
Jakarta: Persija Jakarta enggan memikirkan hasil tim lain dalam perburuan gelar Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran hanya ingin fokus memetik hasil terbaik pada dua pekan terakhir Liga 1 yang akan berakhir 9 Desember.

Persija saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 56 poin. Tertinggal satu poin saja dari PSM Makassar yang menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan ke-32.

Bek Persija Maman Abdurrahman menegaskan timnya hanya fokus mempersiapkan penampilan di dua laga tersisa. Apalagi Persija masih akan menghadapi Bali United (tandang) dan Mitra Kukar (kandang) pada dua pekan tersisa Liga 1 tersebut.


"Peluang besar, sama-sama besar dan yang penting kita fokus sama tim kita. Kita membenahi kekurangan kita dan kita fokus aja. Dua pertandingan ini kita harus menangkan, hasil urusan yang diatas," ujar Maman.

Beruntung dalam memburu gelar Liga 1 2018, Maman menilai kondisi di tim juga sangat mendukung dan kondusif. Menurutnya rekan-rekannya sangat bersemangat menyambut dua laga yang bisa dibilang final bagi dirinya dan rekan-rekannya.

"Suasana tim bagus, anak-anak punya antusias sekali. Ditambah tidak ada tekanan justru ini motivasi. Kita tetap fokus serta konsentrasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus," tutupnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id