CEO Persija Jakarta, Gede Widiade (dua dari kanan), merayakan keberhasilan Persija merengkuh titel Liga 1 Indonesia bersama Marko Simic (medcom.id/Kautsar Halim)
CEO Persija Jakarta, Gede Widiade (dua dari kanan), merayakan keberhasilan Persija merengkuh titel Liga 1 Indonesia bersama Marko Simic (medcom.id/Kautsar Halim)

Konvoi Pesta Kemenangan Persija Ditunda Demi Piala Indonesia

Bola liga indonesia
Kautsar Halim • 09 Desember 2018 21:43
Jakarta: The Jakmania--sebutan suporter Persija Jakarta terpaksa bersabar untuk merayakan kesuksean timnya sebagai juara Liga 1 Indonesia 2018. Itu terjadi karena Persija sedang dihadapkan dengan ajang Piala Indonesia.
 
Informasi penundaan pesta kemenangan disampaikan langsung oleh I Gede Widiade selaku CEO PT Persija Jaya Jakarta, Gede Widiade. Ia menyebutkan konvoi pesta kemenangan baru akan dilakukan pada akhir pekan atau tepatnya Sabtu 15 Desember mendatang.
 
"Rencana konvoi besok batal karena Persija akan ke Bali untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia pada Rabu (12/12) mendatang. Rencananya, konvoi akan diganti pada Sabtu," kata Gede via aplikasi Whatsapp kepada wartawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Simic Cetak Gol, Pagar Pembatas SUGBK Roboh
 
Persija memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 setelah menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan pamungkas, Minggu 9 Desember. Saat itu, mereka menang dengan skor, 2-1.
 
Sebagai rangkaian pesta kemenangan, rencananya skuat Persija juga akan berkeliling kota dengan trofi Liga 1 Indonesia 2018. Rutenya mulai dari sekitar Komplek Olahraga Gelora Bung Karno hingga Balai Kota.
 
Video: Persija Juara Liga 1
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif