CEO Arema FC, Iwan Budianto. (Foto: MI/Rommy Pujianto)
CEO Arema FC, Iwan Budianto. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Musim Depan, Arema Bakal Lepas Lima Pemain

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 10 Desember 2018 14:07
Malang: CEO Arema FC, Iwan Budianto mengaku pihak manajemen bakal melepas lima pemainnya untuk musim depan. Hanya saja, Iwan masih enggan menyebutkan kelima nama tersebut.
 
"Nanti dengan bergulirnya waktu pasti tau siapa pemain-pemainnya itu. Tiga pemain kita lepas dua pemain pamitan karena ada di klub yang lain, sisanya semua kita pertahankan," kata Iwan.
 
Iwan menjelaskan, pihak manajemen telah bekerja keras untuk melakukan pembayaran uang muka kontrak kepada pemain yang dipertahankan. Pembayaran itu dilakukan sebelum menutup pertandingan terakhir kontra Sriwijaya FC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami mengambil tanda tangan kontrak dari pemain-pemain yang kita proyeksikan untuk musim yang akan datang," sambungnya.

Baca: Hamka: Semoga Sriwijaya Cepat Kembali ke Liga 1


Iwan juga berharap, publik tak berspekulasi terkait siapa yang bakal menempati posisi pelatih Arema FC pada musim depan. "Saya memohon tidak ada spekulasi yang berlebihan tentang siapa, apa dan bagaimana pelatih Arema musim yang akan datang. Kami tau apa yang harus kami lakukan dan kami tau harus memilih pelatih yang seperti apa untuk mempersiapkan tim ini ke depan," jelasnya.
 
Sebelumnya, Arema menargetkan tiga besar pada Liga Indonesia 1 musim 2019. Sebab pada musim ini, Singo Edan mampu bertengger di peringkat enam dengan mengoleksi 50 poin.
 
"Kita tahu apa yang lemah di tim ini, khususnya di posisi pelatih dan kita juga tahu dengan materi yang kita punya yang sebagian besar kita pertahankan untuk musim depan untuk mencapai target kita yang lebih baik dari musim ini," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Pelatih Persija Sebut Tak Mudah Meraih Gelar Juara
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif