Stefano Cugurra diangkat para pemainnya (Foto: ist)
Stefano Cugurra diangkat para pemainnya (Foto: ist)

Juara Piala Presiden, Teco Belum Tentukan Skuat Inti Liga 1

Bola piala presiden 2018
Rendy Renuki H • 18 Februari 2018 14:15
Jakarta: Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018 usai megalahkan Bali United 3-0 di final, Sabtu 17 Februari malam WIB. Akan tetapi, pelatih Stefano Cugurra masih belum menentukan skuat inti untuk berlaga di Liga 1.
 
Kompetisi liga teratas di Indonesia itu akan berencana digulirkan pada 10 Maret. Pelatih yang kerap disapa Teco itu pun tampak masih bereksperimen menentukan skuat intinya.
 
Walau skuat juara Piala Presiden 2018 dinilainya sebagian besar menjadi dasar skuat inti Macan Kemayoran, tetapi pelatih asal Brasil ingin terlebih dahulu fokus memikirkan laga di Piala AFC ketimbang menyusun skuat intinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita punya awal musim yang sangat bagus, kita waktu main di Malaysia (Boost Fix Super Cup) cukup bagus dan bisa juara juga di sana. Di Piala Presiden tim sudah lebih kompak, yang pemain baru sudah adaptasi bagus di dalam tim," ujar Teco.
 
"Sekarang kami fokus di AFC dulu. Kita punya lawan Tampines Rovers, mereka datang ke sini. Kita harus punya konsentrasi di latihan, agar kita bisa ambil tiga poin," sambungnya.
 
Usai Piala Presiden 2018, Persija memang tak punya banyak waktu bersantai. Macan Kemayoran dijadwalkan akan menghadapi Tampines, klub asal Singapura di Piala AFC pada 28 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi