Jelang Bali United vs Arema

Lawan Bali United, Ajang Pembuktian Milan Petrovic

Daviq Umar Al Faruq 18 Mei 2018 16:21 WIB
liga 1 indonesia
Lawan Bali United, Ajang Pembuktian Milan Petrovic
Ilustrasi (medcom.id)
Gianyar: Laga Arema kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Mei 2018 bakal jadi ajang pembuktian bagi pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic.

Pasalnya pada pekan kesembilan Liga 1 2018 ini, merupakan laga perdanabagi  Milan setelah menggantikan jabatan Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, Milan menjabat sebagai adalah asisten pelatih. 

Milan mengatakan, setiap menjelang laga, timnya biasanya melakukan analisis permainan lawan. Namun pada pertandingan ini, dia sengaja tidak menganalisis kekuatan Bali United. 


”Sementara, saya lupakan itu. Saya hanya akan melihat bagaimana tim saya. Semoga bisa menunjukan hasil positif,” kata Milan saat konferensi pers.

Baca: Kapten Vamos Siap Jawab Tantangan PSSI


Pelatih asal Serbia ini menambahkan, skuatnya akan menyuguhkan permainan yang berbeda dari sebelumnya. ”Kami sudah melakukan perubahan dalam latihan,” sambungnya.

Perubahan yang dibawa ke tubuh Arema ini adalah hasil dari evaluasi pertandingan sebelumnya. Sebab, hingga pekan kedelapan, Arema bermain buruk dan berada di posisi juru kunci sementara. 

"Perubahan skema permainan ini saya lakukan karena pertandingan sebelumnya memperoleh hasil buruk dan juga banyak pemain yang cedera dan hukuman kartu,” ujar pelatih berusia 57 tahun itu.

Adapun, beberapa pemain yang absen saat pertandingan melawan Bali United adalah Hendro Siswanto karena hukuman kartu merah dari komisi disiplin PSSI dan Dedik Setiawan karena sakit.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id