Rekrut Sejumlah Pemain Anyar, PSIS Pede Lolos dari Degradasi

Budi Arista Romadhoni 07 Agustus 2018 14:06 WIB
liga 1 indonesia
Rekrut Sejumlah Pemain Anyar, PSIS Pede Lolos dari Degradasi
Skuat PSIS Semarang berlatih. (Foto: medcom.id/Budi Arista Romadhoni)
Semarang: PSIS Semarang masih berjuang agar lolos dari zona degradasi Liga 1 2018. Tak main-main, Mahesa Jenar mendatangkan empat pemain baru dan tiga pemain PSIS U19 yang ditarik ke Tim Senior. 

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese mengaku, latihan tiga minggu terakhir kurang maksimal karena mepetnya jadwal pertandingan dan jauhnya jarak tempuh pada laga tandang, ditambah kandang PSIS harus di Magelang. 

"Kami kembali lagi ke Semarang, kami coba untuk mendorong semangat latihan karena kekalahan dengan Bali kemarin. Kami butuh lebih banyak waktu untuk berlatih fisik," kata Vincenzo usai memimpin latiham di Lapangan Terang Bangsa, Semarang.


Vincenzo mengungkapkan, bermain di liga 1 tidaklah mudah. Semua tim memiliki keunggulan, dan pemain juga punya kualitas.

"Jadi pelatih di lapangan harus bekerja maksimal. Kami harus mengolah dengan 2 striker, untuk kualitas serangan. Kami mencoba menyiapkan pertandingan ke depan," ujarnya. 

Baca: Jumlah Penonton Arema FC Kontra Persija Pecahkan Rekor


Bertambahnya pemain pemain baru Joko Ribowo, Nerius Alom, M. Wahyu, dan M.Abou Bakr Al Mel atau yang akrab disapa Bako akan menambah amunisi Mahesa Jenar untuk bisa keluar dari zona degradasi. 

"Baku menciptakan peluang saat melawan Bali United dan menambah penyerang PSIS, terdapat trio Hari Nur, Bruno Silva dan Bako. Saya berharap lawan Bayangkara United dia bisa cetak gol,"tuturnya.

Sementara itu, PSIS Semarang juga tengah menyiapkan Piala Indonesia 2018. Skuat Mahesa Jenar berada di Zona 7 berisikan delapan tim yang berasal dari pantura Jateng.

Yaitu berisi tim PSIR Rembang, Persijap Jepara, PSIS Semarang, Persik Kendal, Persip Pekalongan, PSIP Pemalang, Persab Brebes, dan Persekat Kabupaten Tegal.

"Kami juga menyiapkan pertandingan cup. Meski tidak terlalu penting bagi kami, namun penting untuk para pemain dalam bertanding agar bisa lebih banyak menciptakan peluang," bebernya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Perahu Naga Optimis Sumbang Emas



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id