Nil Maizar (kanan) saat menghadiri konferensi pers (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Nil Maizar (kanan) saat menghadiri konferensi pers (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Hadapi Arema, PS Tira Diminta Tampil All-Out

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 14 Juli 2018 01:09
Bantul: PS Tira akan tandang ke Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur menghadapi Arema pada lanjutan Liga 1 pada Minggu, 15 Juli 2018. PS Tira harus tampil maksimal untuk menghadapi Singo Edan yang grafiknya tengah menanjak.
 
Pelatih PS Tira, Nil Maizar meminta seluruh pemainnya tampil maksimal pada laga nanti. Ia menginstruksikan para pemainnya fokus selama dua kali 45 menit.
 
"Semua pemain harus tampil all-out sesuai dengan gaya PS Tira, ngoyo, militan, dan pantang menyerah. Saya berharap itu dari pemain, selain fokus sepanjang pertandingan," ujarnya di Bantul, Yogyakarta pada Jumat, 13 Juli 2018.

Baca:Cedera Egy Tidak Serius


Nil mengaku sudah melakukan sejumlah perbaikan untuk skuatnya. Mengingat, klub berjuluk The Young Warriors ini tanpa meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menang 1-0 dari Barito Putera, PS Tira kalah dari Persija (0-5) dan Sriwijaya FC (1-4), serta bermain imbang 0-0 dengan Mitra Kukar. Hasil itu membuat klub ini masih berada di zona degradasi.
 
"Saya sudah memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya lawan Mitra Kukar. Semua pemain sudah paham apa yang saya intruksikan," kata dia.

Baca juga:Dokter Tim: Tipis, Peluang Saddil Tampil Lawan Thailand


Untuk laga nanti, Nil membawa sebanyak 18 pemain. Menurut dia, seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur.
 
"Semua pemain dalam kondisi yang fit, hanya Abduh Lestaluhu yang belum siap karena masih dalam pemulihan. Yang lain siap tampil maksimal," ujarnya.
 
Skuat PS Tira untuk menghadapi Arema:
Syahrul Trisna Fadillah, Teguh Amirudin, Andy Setyo Nugroho, Kim Sang-min, Manahati Lestusen, Derry Herlangga, Mahdi Albaar, Ganjar Mukti, Gustavo Lopez, Firman, Roni Sugeng, Mariano Berriex, Dani, Aleksandar Rakic, Dimas Drajad, Sansan Fauji Husaeni, Ryan Wiradinata, dan Izmi.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi