Antrean Bobotoh di pintu masuk tribun timur. (Foto: Medcom.id / Roni Kurniawan)
Antrean Bobotoh di pintu masuk tribun timur. (Foto: Medcom.id / Roni Kurniawan)

Persib vs Persija: Bobotoh Mulai Padati GBLA

Bola persib persija liga indonesia
Roni Kurniawan • 23 September 2018 12:16
Bandung: Kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai dipadati oleh suporter Persib Bandung pada Minggu 23 September 2018. Bobotoh yang mayoritas menggunakan atribut biru biru, telah bersiap untuk masuk GBLA guna menyaksikan langsung laga melawan Persija Jakarta.
 
Bobotoh mulai menyerbu pintu masuk tribun dari berbagai penjuru, salah satunya di pintu masuk tribum samping VIP selatan.
 
Bobotoh sambil menunjukkan tiket berupa gelang tangan, rela menunggu berjam-jam hingga dibukanya pintu tribun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tadi dari jam 10 sudah mengantri, biar bisa dapet tempat duduk juga. Karena pasti penuh," kata Dani, Bobotoh asal Cimahi.
 
Klik: Gol Moutinho Paksa United Berbagi Angka dengan Wolverhampton di Old Trafford
 
Antrean yang cukup panjang pun terjadi di pintu masuk tribun timur yang menjadi tribun idola para Bobotoh. Dengan memakai berbagai atribut, Bobotoh dengan semangat untuk memberikan dukungan penuh terhadap Persib.
 
"Emang biasa nonton di tribun timur, kerasa disini atmosfernya. Makanya datang duluan karena pasti penuh di sini," ucap Entis, Bobotoh asal Bandung Barat.
 
Sementara itu, panitia pelaksana mulai membuka pintu masuk ke berbagai tribun guna mengurai antrean pada pukul 11.30 WIB. Sebanyak 34 ribu tiket yang dicetak pun telah ludes terjual untuk laga Persib vs Persija dari kapasitas GBLA sebesar 38 ribu tempat duduk.
 
"Tiket sudah disebar, dan yang pesan melalui online juga sudah habis. Jadi yang datang ke sini dipastikan sudah memiliki tiket," ujar ketua Panpel Persib, Budi Bram.
 
Video: Indra Sjafri Telah Mengetahui Ciri Permainan Thailand

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif