Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco

Teco Beberkan Penyebab Kekalahan Persija dari Madura United

Bola liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 13 Mei 2018 00:31
Jakarta: Persija Jakarta menuai hasil buruk saat menjamu Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 12 Mei. Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-2.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku, para pemain kurang fokus sehingga menjadi penyebab timnya kalah pada laga tersebut. Namun, ia tetap mengapresiasi upaya para pemainnya.

"Hari ini sekali lagi, kami kebobolan pada awal pertandingan. Kami harus lebih fokus lagi dari menit awal. Tetapi, semua pemain sudah bekerja keras," ujar Teco pada konferensi pers pascapertandingan Persija kontra MU, Sabtu 12 Mei.

Baca: Bungkam Persija, Madura United Pimpin Klasemen Liga 1


Pada kesempatan itu, Teco juga melontarkan pujian untuk penyerang Madura United, Zah Rahan Karangar. Ia menilai golnya ke gawang Persija pada menit ke-78 sangat berkualitas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Gol kedua Zah Rahan berkualitas. Kualitasnya bagus dalam menggiring bola dan finishing," puji Teco. Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Persija di ajang Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan pertama di markas PSMS Medan pada 6 April.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Madura United apabila berjumpa Persija. Tujuh pertemuan terakhir, Persija tidak pernah menang atas Madura United.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram
kami @medcom_olahraga


Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi