Rapat koordinasi PSSI dengan Polri jelang bergulirnya Liga Indonesia pada musim 2020. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Rapat koordinasi PSSI dengan Polri jelang bergulirnya Liga Indonesia pada musim 2020. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Rapat Koordinasi PSSI dan Polri, Iwan Bule Minta Jadwal Liga tidak Molor

Bola persija persebaya persija vs persebaya
Gregorius Gelino • 20 Februari 2020 12:27
Jakarta: PSSI mengadakan rapat koordinasi dengan Polri untuk membahas kelangsungan Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta. Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjanjikan jadwal kompeitisi yang jelas.
 
Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menilai sudah saatnya jadwal kompetisi tak lagi molor. Untuk itu, ia berharap kepolisian bisa mempermudah izin pertandingan.
 
"Saya sebelum jadi (Ketum PSSI) sudah dimintain tolong (agar memperbaiki jadwal). Makanya kita adakan rakor agar bisa diskusi dengan polri," ujar Iwan pada Kamis, 20 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kesuksesan Liga 1 dan Liga 2 saya yakin ada di tangan Polri. Mereka yang bisa mengeluarkan izin. Karena itu, saya harap izin bisa keluar tepat waktu," tegasnya.
 
Iwan berharap jadwal kompetisi yang jelas bisa meningkatkan kualitas Tim Nasional Indonesia. Ia yakin jika jadwal teratur, para pemain Timnas mampu memberikan yang terbaik.
 
"Kita ingin mengusung liga profesional. Pasalnya, klub adalah penyumbang pemain untuk timnas agar berprestasi," tutur Iwan.
 
"Sekali lagi, pemain timnas kita berasal dari liga. Karena itu liga yang bagus akan menentukan timnas," pungkasnya.
 
Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif