Ratu Tisha Destria (Medcom.id/Lino)
Ratu Tisha Destria (Medcom.id/Lino)

Liga 2

Ratu Tisha Berlabuh di Perserang sebagai Komisaris

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 13 Mei 2020 22:00
Serang: Manajer Perserang, Babay Karnawi, mengatakan bahwa eks Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, bergabung dengan tim asal Serang, Banten itu sebagai komisaris. Sebelumnya, Perserang mengonfirmasi Ratu Tisha sepakat bergabung dengan manajemen klub.
 
Babay mengaku senang karena putri lokal Banten bisa bergabung dengan manajemen tim. Ia berharap pengalaman Tisha bisa mengangkat prestasi Perserang.
 
"Setahu saya seperti itu. Jajaran komisaris jadi bertambah satu orang. Kami senang. Dengan pengalaman dan kemampuannya, kami berharap klub menjadi lebih baik," ujar Babay seperti dikutip dari Antara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia ahli di bidang sepak bola, memiliki banyak relasi juga. Lagi pula dia, kan, orang Serang. Jadi sekalian pulang kampung," lanjut Babay.
 
Kendati begitu, Tisha belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan posisinya di Perserang. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya sekadar silaturahmi.
 
"Tadi saya hanya silaturahmi saja ke sana, sekalian ziarah di kampung halaman," kata Tisha yang juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Asia.
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif