Aji Santoso (kanan): Foto: Istimewa
Aji Santoso (kanan): Foto: Istimewa

Persebaya vs Persik

Persebaya Siap Mengejutkan di Laga Perdana Liga I Kontra Persik

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Amaluddin • 28 Februari 2020 20:27
Surabaya: Persebaya Surabaya akan memberi kejutan pada laga perdana Liga I 2020 kontra Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 29 Februari 2020. Apalagi Makan Konate berada di kubu Bajul Ijo, julukan Persebaya, dan bakal menjadi kapten tim.
 
"Wajar saja seorang pelatih memberi kepercayaan diri kepada pemiannya," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, di Surabaya, Jumat, 28 Februari 2020.
 
Menurut Aji, keputusan menunjuk Konate sebagai kapten hasil rapat dengan manajeman Persebaya. Ia menganggap wajar, mengingat Konate memiliki performa bagus, khususnya pada beberapa laga pramusim Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mulanya, Rachmat Irianto menjabat kapten tim di dua laga awal. Namun, gelandang muda itu absen di tiga laga berikutnya karena mengikuti TC Timnas Indonesia, hingga akhirnya Konate ditunjuk menjadi pemimpin Bajul Ijo.
 
"Normal-normal saja sih nggak ada yang istimewa. Yang jelas kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok," kata Aji.
 
Kejutan lainnya, Aji menyebut anak asuhnya bakal bermain tampil beda saat menjamu Persik Kediri di laga perdana Liga 1, besok. Namun, Aji merahasiakan kejutan apa yang bakal diterapkan pada laga perdana besok.
 
"Yang jelas, setiap pertandingan saya akan mengubah-ubah taktik pola permainan Persebaya. Saya yakin pelatih yang lain juga akan berpikirnya seperti itu," pungkasnya.
 
Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif