Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat (Dok. Media Persija)
Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat (Dok. Media Persija)

Liga 1 Terhenti, Striker Persija Jualan Sayur

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 13 Mei 2020 10:00
Jakarta: Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat, membantu orang tuanya berkebun saat Liga 1 2020 terhenti. Tak hanya itu, ia juga membantu berjualan sayuran hasil panen di pasar.
 
Bagi Taufik, kegiatan ini merupakan cara yang terbaik saat ini untuk membantu orang tua di tengah pandemi virus korona. Selain itu, berkebun juga menjadi sarana dirinya menyibukkan diri dari kebosanan karena harus tinggal di rumah.
 
"Selain latihan rutin untuk menjaga kondisi, kegiatan saya ya bantu orang tua berkebun. Saya menghabiskan waktu di kebun untuk melihat hasil panen lalu setelah itu kami kirim ke pasar sambil menunggu waktu berbuka," ungkap Taufik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Alhamdulilah hasil panennya bagus-bagus seperti sayur-sayuran jadi bisa jadi masukan tambahan juga," sambung jebolan Persija U-20 itu.
 
Lebih lanjut dikatakan pemain bernomor punggung 98 ini selain membantu keluarga, ia mengisi waktu dengan komunikasi dengan rekan-rekannya di Persija.
 
"Terutama dengan teman-teman sebaya saya di Persija. Ini menjadi salah satu solusi mengusir kebosanan juga sekaligus menjaga tali silaturahmi. Saya juga bersepeda dekat rumah," tutupnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif