Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Lelang Amal Korona, Medali Juara Liga 1 Simic Laku Rp26 Juta

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 05 April 2020 16:56
Jakarta: Program lelang amal untuk korona yang diinisiasi Persija Jakarta kembali berbuah manis. Kali ini, medali juara Liga 1 milik Marko Simic yang dilelang Jumat 3 April laku sebesar Rp26 juta.
 
Adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang mengajukan penawaran tertinggi. Simic pun mengaku terkejut medali juara Liga 1 yang didapatkannya musim 2018 itu bisa terjual tinggi.
 
"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini," kata Simic di situs Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," sambung striker asal Kroasia tersebut.
 
Seluruh dana hasil lelang tersebut akan disalurkan Persija untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan korona di Jakarta.
 
Medali juara Liga 1 milik Simic merupakan hasil lelang kedua yang dilakukan Persija. Sebelumnya, program Lelang Satu Hati Lawan Korona sukses melelang jersey dan sepatu miliki Riko Simanjuntak.
 
Kedua barang kesayangan pemain lincah Macan Kemayoran itu laku Rp5.1 juta. Program lelang ini pun masih akan berlanjut dan akan memasuki edisi ketiga.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif